Status Facebook terbaru - Keren, Lucu Gokil dan Romantis

Diposkan oleh Sarah Azhara


Status Facebook terbaruStatus Facebook terbaru - Selamat malam semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan share beberapa Status Facebook terbaru. Yang pastinya status nya lebih keren, lucu dan Gokil serta Romantis.


Status Facebook Keren

ku terpana memandang matamu..nafasku pun berhenti..jantungku berdegup kencang..benarkah semua yang kurasakan ini?ku beranikan diri bertanya padamu....,,Kamu kentut Ya,,??

Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...' :D :D

3 tips sblm tdr .1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga....semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisaberdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jdpacar yg baik,tapi kamu bisa….kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….

kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

Status Facebook Romantis

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

bertemu denganmu adalah takdir,menjadi temanmu adalah pilihanku,tapi jatuh cinta denganmu itu di luarkemampuanku..Kata yang paling simple adalah IKata yang paling indah adalah LOVEDan orang tersayang adalah YOU.That’s why I LOVE YOU

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa,
tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku...

Bwt malam, bintanglah yg spesialBwt bunga, kumbanglah yang spesialBut! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Aku cinta padamuTiga kata yang terucapTiga detik untuk menyatakanTiga menit untuk menjelaskanTiga jam untuk menunjukkanTapi untuk membuktikanAkan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Sepi..Aku hanya berteman sepiMenikmati indah bayangmu disiniSendiri..Ku terperangkap seorang diriMenyusuri langkah kakiHilang..Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaikAku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkanDan mungkin cintaku tak sempurnaTapi,aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamuCinta sama kamuSetelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedihbila kau senang. .hatiku pun berbungabila kau gelisah. .hatiku pun bergejolakini semua karena. . .kita SEHATI. . .

Status Facebook Lucu

Istri kadang ga konsisten, maunya dicintai apa adanya, tapi ga mau dinafkahi apa adanya (¯―¯٥)

Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.

Kamu tu kayak rokok, bikin kecanduan kalo sehari ga ketemu. Untungnya kamu ga merusak kesehatan ya?

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.

Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.

Kalo ada perlombaan jomblo forever,pasti kamu juaranya.. iyaa kamuu :)

Keren amat lo mat,mau kemana? | mau nonton konser sob | wuih mantaap,nonton dmn? | di Youtube sob | -___-

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

cinta berjuta rasanya itu bohong rasakan hanya ada 4: 1.manis 2.asam 3.asin 4.pahit

Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !

Kasih itu putih Kasih itu damai Kasih itu menjiwai hati kita Kasih itu mengandung bahagia Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

nenek kebo maen disawah. mimpiin aku yah.

anak kebo makan laler. met bobo jangan ngiler.

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya...#hahaha

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan) Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Redup awan memecah bumi Tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin ku beri Spesial buatmu yang belum mandi

Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.

Kamu berada disudut jalan tersipu malu... Saat melihatku, Wajahmu sedih kamu ulurkan tanganmu... Tanpa ragu berkata.....'Minta Sedekahnya...

ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Senyum bikin orang seneng… Cinta bikin orang jd gila… Tp temen yang keren,maniz,n imut kaya gw, bikin hidup loe tambah ceria…

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,oooh…sandal jepitku. Yg setia setiap saat…

hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita hrs sprti… Rexona Yg setia setiap saat…

Pengalaman adlah guru terbaik tapi, guru yang baik belum tentu berpengalaman...wkwkwkwkwk..

5alasan cicak jatuh: 1.terpeleset 2.keseleo 3.tdk pegangan 4.takut ketinggian 5.terpesona liat wajahmu ciee, di taksir cicak nie ye wkwkwk

SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Ingin dapatRp 50rb/hari dari Sprite? cara:kumpulkan tutup botol sprite,paku, dan sebilah kayu.Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Nah cukup sekian isi dari artikel yang bisa saya berikan, semoga Artikel yang berjudul Status Facebook terbaru bisa bermanfaat buat anda semua.
Baca PIN BB Artis Indonesia Real



Related Post